Dinner Silaturahmi, Reino Barack Beri Kejutan Ini ke Syahrini

Altov Johar | 4 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, semalam. Sebanyak 500 undangan mereka sebar khusus untuk kerabat, kolega serta rekan-rekan seprofesi, yang tak sempat hadir di hari pernikahan mereka.

Di acara ini Syahrini dan Reino Barack tampil duet menghibur para tamu yang hadir. Bahkan Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini mengatakan, ada kejutan yang disiapkan yakni Reino akan bernyanyi untuk kakaknya.

"Itu surprise dari Reino untuk Syahrini, dan Syahrini enggak tahu. Jadi itu diberikan saat acara," ungkap Aisyahrani saat jumpa pers sebelum acara Dinner Silaturahmi digelar, Jumat (3/5).

Dalam acara Dinner Silaturahmi ini, Syahrini dan Reino Barack juga memperkenalkan karya terbaru mereka. Setelah single Restu yang menjadi simbol persatuan keduanya sebagai sepasang suami istri, Syahrini dan Reino Barack menampilkan lagu terbarunya berjudul Menikah.

"Ya ada lagu baru juga, judulnya Menikah. Kan pas nikah dulu lagunya judulnya Restu, jadi setelah mendapat restu akhirnya menikah, gitu," aku Syahrini di waktu terpisah.

Menariknya, Syahrini dan Reino Barack mengundang semua rekan-rekan seprofesi untuk hadir di Dinner Silaturahmi ini. Tak terkecuali Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino Barack. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait