Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Banyak Ibadah di dalam Sel

Altov Johar | 26 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir dua pekan Galih Ginanjar mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, karena kasus video ikan asin yang menjeratnya. Barbie Kumalasari menuturkan, suaminya banyak mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif.

"Lumayanlah masih sehat, masih ngisi-ngisi kegiatan yang positif aja. Di dalam banyak salat, banyak ibadah," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7).

Sebelumnya Galih Ginanjar dikabarkan sakit di dalam tahanan. Menurut Barbie Kumalasari wajar hal itu dialami suaminya karena harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun kini Galih Ginanjar sudah mulai terbiasa. Di dalam sel, Galih digabung dengan 8 tahanan lainnya.

"Ya (kemarin) sempat sakit kan, droplah. Namanya beda lingkungannya, wajarlah namanya manusia tiba-tiba di dalem sel kan gimana, ya," imbuhnya.

Galih Ginanjar sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Ikan Asin yang melibatkan dirinya bersama pasangan Pablo Benua dan Rey Utami. Galih Ginanjar disangkakan pasal 27 ayat 1, pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1 kemudian pasal 310 dan 311 KUHP UU ITE dan  UU KUHP. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait