Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya terhadap Sajad Ukra

Altov Johar | 2 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi terkait laporannya terhadap Sajad Ukra, mantan suami, atas dugaan penelantaran anak. Sebanyak 15 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Nikita, dari mulai kehamilan, hingga memutuskan untuk berpisah.

"Hari ini Niki dipanggil, diperiksa sebagai pelapor atas laporannya terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra. Jadi terkait laporan Niki sudah dalam proses. Jadi ada sekitar 15 pertanyaan dan itu pun sudah dijelaskan, diceritakan pada proses saat hamil, melahirkan dan semuanya," ujar Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Jumat (1/11).

"Lapornya itu sekitar bulan desember 2018. Itu kan proses ya ada pilpres, ada pileg segala macem, kita memahami lah bagaimana kesibukannya aparat penegak hukum. Jadi kita ngikut aja. Alhamdulillah proses tetap berjalan, dan terlapor juga sudah diperiksa," sambung Fahmi.

Fahmi melanjutkan, dalam undang undang perlindungan anak, seorang anak itu sudah dilindungi sejak masih dalam kandungan. Semua itu diceritakan Nikita Mirzani kepada penyidik, termasuk biaya yang harus dikeluarkan untuk buah hati dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.

"Jadi proses pada saat dia hamil itu diceritakan. Dan itu juga harus dibawah perlindungan, artinya hak-hal itu sudah melekat pada saat Nikita hamil Azka sampai sekarang. Niki juga sudah menjelaskan sekolah di sini ratusan juta, pindah sekolah sini juga ratusan juta dan itu dari Nikita sendiri," urai Fahmi.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani melaporkan Sajad Ukra atas dugaan penelantaran anak. Nikita menuding mantan suaminya itu tidak pernah memberikan nafkah sejak anak mereka masih dalam kandungan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait