Nikah di Wisma Atlet, Nur Aini-Peringgo Aditya Tak Ingin Mimpinya Padam karena Pandemi

Supriyanto | 2 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tidak membuat mimpi dan harapan Nur Aini padam. Meski terpisah jauh dengan pasangan, pasien positif Covid-19 itu tetap melangsungkan acara pernikahan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (1/1).

Nur Aini menikah dengan Peringgo Aditya secara virtual pada pukul 09.00 WIB. Pengantin wanita di RSDC Wisma Atlet sementara mempelai pria di KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Proses akad nikah berjalan khidmat disaksikan kedua keluarga. Ruangan untuk acara di Wisma Atlet didekor bunga dan aksesoris layaknya sebuah pernikahan.

Mengenakan baju muslim hijau toska dengan hijab abu-abu, Nur Aini didampingi para tenaga medis yang berpakaian APD lengkap. Di hadapannya terdapat laptop yang tersambung secara virtual saat sang suami mengucapkan ijab kabul.

Rasa syukur dan bahagia dirasakan oleh Nur Aini usai proses akad nikah. Aini mengungkap, persiapan nikah di tahun baru sudah sejak lama dipesiapkan, bahkan sudah pesan gedung hingga sebar undangan.

"Yaa agak unik sebenarnya, bagaimana pun kondisinya yang penting sah secara agama dan sah di mata Allah ya enggak apa-apa, bismilah aja," ujar Nur Aini kepada Tabloidbintang.com, Jumat (1/1).

"Sebenarnya bukan karena nekat. Kita tetap nikah tapi benar-benar enggak undang siapa pun," tambah Nur Aini yang berencana gelar syukuran nikah jika waktunya tepat.

Nur Aini menyebut, pandemi membuatnya harus rela mengesampingkan kebahagiaan Tapi ia akan tetap berjuang untuk impiannya.

"Pandemi covid 19, enggak apa-apa mengambil sedikit nikmat sehat yang aku punya. Tapi pandemi ini enggak boleh ngambil semua mimpi dan harapan aku," tegas Nur Aini.

"Jadi gimanapum situasinya kita harus punya mimpi dan harapan yang selalu hidup," pungkas Nur Aini memberi semangat kepada pasien positif Covid-19.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait