Tata Janeeta: Anak-Anak Nggak Butuh Instagram 

RIK | 30 Juni 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tata Janeeta baru saja dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Tak seperti orang tua pada umumnya yang langsung menghadiahi sang anak akun Instagram, Tata Jeneeta punya pendapat berbeda. 

Ia menegaskan jika sampai saat ini, dua anak dari pernikahannya yang terdahulu pun tak memiliki akun Instagram. Bagi Tata, anak-anak dirasa tak memiliki urgensi untuk aktif di sosial media. 

"Kalau saya, anak-anak nggak punya akun IG, tiktok dan lain-lain, nggak main sosmed. Saya pikir anak seusia mereka nggak perlu IG. Kalau saya perlu sebagai media untuk karya saya dan sebagainya, kalau anak-anak nggak butuh, apalagi Erlangga pakai akun saya aja," ungkap Tata Janeeta. 

Meski begitu, Tata mengakui tak benar-benar mensterilkan anak-anaknya dari sosial media. Ada kalanya, ia memperlihatkan hal-hal yang menarik untuk anak melalui sosial media miliknya pribadi. 

"Kalau mau saya lihatin dari akun saya dan mereka nggak tertarik akan itu. Kalau mau lihat-lihat (sosmed) boleh pakai akun saya," jelasnya kemudian. 

Bagi Tata, ketimbang berseluncur di sosial media, anak-anak harusnya lebih fokus untuk belajar banyak hal baru di dunia nyata. Menurutnya, tetap akan ada masanya di mana ia mulai membebaskan anak-anak bersosial media jika usia dan mentalnya dianggap sudah siap. 

"Anak butuh belajar dan fokus jadi anak soleh, jadi nggak perlu IG. Nanti ada saatnya main IG," tegas Tata Janeeta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait