Face Shield Unik Maia Estianty jadi Sorotan, Netizen : Beli di Mana?

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Protes berbikini di pinggir jalan yang berujung penangkapan Dinar Candy menjadi konten teranyar di kanal YouTube Maia Estianty. Ibunda Al, El, dan Dul secara khusus mewawancarai Dinar Candy mengenai masalah tersebut. 

Cuplikan wawancara dengan Dinar Candy diunggah Maia Estianty ke feed Instagramnya. 

"Rame kejadian Dinar Candy @dinar_candy ditangkap polisi gara2 berbikini di jalan, dan harus wajib lapor…. Bunda Maia berkesempatan menginterview Dinar Candy lebih dalam. Mengapa dia stress, bagaimana tanggapan keluarganya dan dibalik kontroversialnya, apa saja sih prestasi dia selama ini?" begitu caption unggahan itu, Rabu (18/8).

Di kolom komentar, ramai netizen mengomentari postingan itu. Kebanyakan mengungkapkan pendapatnya tentang kontroversi terbaru yang dilakukan Dinar Candy. Uniknya, ada pula komentar yang justru menyoroti face shield Maia Estianty yang dianggap unik. Terlihat, istri Irwan Mussry menggunakan face shield transparan yang menutupi seluruh wajahnya, dari bagian atas kepala hingga bawah dagu. Face shield itu membuatnya tampak bak astronot. 

Netizen pun melontarkan rasa penasarannya dengan face shield tersebut. Mereka menanyakan di mana mantan istri Ahmad Dhani membeli face shield itu. 

"Bun.. beli maskernya dimana," tanya netizen. 

"Faceshield model begini beli dimana ya?" tulis yang lain. 

"Bunda face shield nya beli dmn ya," komentar netizen. 

Sayangnya, Maia Estianty tak membalas pertayaan netizen mengenai face shield tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait