Mengharukan, Seorang Tenaga Kesehatan Dapat Hadiah Mobil di Tengah Pandemi

Yoga Prakoso | 27 Agustus 2021 | 11:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cerita dari pejuang tenaga kesehatan (nakes) sejak pandemi Covid-19 menerjang Indonesia, Maret 2020. Salah satunya, dari nakes bernama Ahmad Muhtarom (41 tahun) yang tinggal di Kecamatan Sukajaya, Bogor, Jawa Barat.

Meski kondisi kian sulit, ayah dua anak ini tak patah semangat melayani pasien. Setiap hari, Ahmad menempuh perjalanan sekitar dua jam menggunakan sepeda motor untuk sampai ke tempat kerja di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kisah mengharukan bermula ketika Ahmad dan anaknya ke minimarket. Si sulung membeli minuman favoritnya, Ichitan Thai Milk Tea.

Saat membayar, petugas kasir Alfamart memberi tahu program Ichitan WhatsApp-an di mana kode uniknya tertera pada struk belanja Ahmad. “Tiba di rumah, saya dan istri iseng kirim kode unik ke nomor WhatsApp yang tercetak di struk belanja untuk pertama kali. Tidak disangka keesokan harinya saya dikonfirmasi tim Ichitan. Mereka bilang saya berkesempatan menang mobil,” beri tahu Ahmad lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ahmad dan istri, Heni Suhaeni, berpelukan saat dinyatakan sebagai pemenang program ini.

Merespons kemenangan Ahmad, Marketing Director of PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem menyebut perjuangan dan pengabdian Ahmad sebagai nakes patut dijadikan inspirasi di bulan kemerdekaan. “Semoga satu unit mobil Suzuki Ignis dari program Ichitan WhatsApp-an dapat membahagiakan dan menyemangati Bapak Ahmad dan keluarga dalam membantu menyehatkan masyarakat Indonesia, melewati pandemi Covid-19,” ujarnya.

Duangkamon mengingatkan, program konsumen “Ichitan WhatsAppan” dimulai dari 1 Juli sampai 31 Agustus 2021. Tujuannya, berbagi kebaikan di tengah pandemi Covid-19 dengan memberi hadiah langsung dari sepeda MTB, sepeda motor, hingga mobil hanya dengan beli produk Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia kemudian mengirimkan kode unik via WhatsApp. Hadiah akan diberikan langsung oleh perwakilan resmi PT Ichi Tan Indonesia tanpa dipungut biaya tambahan. 

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait