Ayu Ting Ting Kaget Bilqis Khumairah Razak Sudah Bisa Melakukan Ini

Supriyanto | 26 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting yang kini berusia 5 tahun, sudah pandai membuat vlog. Hal itu baru disadari oleh Ayu Ting Ting.

"Enggak tahu kalau Bilqis emang lagi seneng nge-vlog gitu, ngapain aja dia suka," kata Ayu Ting Ting, usai mengisi acara di Trans TV, Jl,Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Pelantun Sambalado itu tahu jika putrinya senang melihat-lihat video YouTube, jadi tak heran jika Bilqis sering meniru. Namun, Ayu Ting Ting tetap membatasi putrinya untuk membuat vlog.

"Kalau misalnya dia mau nge-vlog, dia tahu kok waktunya. Maksudnya jangan pada saat dia lagi belajar atau les di rumah, yang jelas pada waktu dia senggang, main, baru dikasih nge-vlog," tutur Ayu Ting Ting.

Yang membuat Ayu Ting Ting dan kekuarga kaget, Bilqis Khumairah Razak sudah lancar dan terlihat mahir nge-vlog. Padahal, tidak ada yang mengajari apalagi usia Bilqis yang masih terbilang kecil untuk dapat fasih berbicara di depan kamera.

"Kalau mereka sih ngedampingin sempet kaget juga, kok ini anak bisa ngevlog dan ngomong selancar itu. Itu udah kayak orang dewasa, udah kayak ada yang nge-briefing, padahal memang dia sendiri bener-bener dan enggak ada paksaan dari siapapun dan enggak diajarin juga," terang Ayu Ting Ting.

Meski demikian, Ayu Ting Ting selalu mendukung putrinya. Jika Bilqis memang ingin serius dengan keinginannya untuk membuat vlog, Ayu Ting Ting akan selalu mendampinginya.

“Pasti saya pasti turun tangan kalo gitu, enggak mungkin enggak, pasti saya ada,” pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait