Pandemi Corona, Chairul Giano Berdonasi Masker dan Sembako

Supriyanto | 27 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV Chairul Giano membagikan 500 masker, 200 hand sanitizer, dan sejumlah paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19, di kawasan Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Untuk aksi sosial ini, pemain sinetron Maemunah itu juga mengeluarkan biaya dari tabungannya pribadi.

"Kenapa aku mau berbagi, karena aku juga merasakan dampak dari Corona ini. Aku cuma bantu sebisanya. Masih banyak orang-orang yang nggak pake masker, jadi aku bagiin masker sama handsanitizer dan sembako," ungkap Chairul Giano kepada wartawan, Minggu (26/7).

Diakui pria yang disebut-sebut mirip Ricky Cuaca itu, pandemi Covid-19 membawa dampak yang sangat negatif bagi perekonomian rakyat, termasuk dirinya.

Giano mengaku alami kerugian, banyak job-nya yang terpaksa dibatalkan gara-gara penyebaran virus corona. Bahkan, rencananya untuk merilis sebuah single baru pun terpaksa ditunda untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Lantas apa yang membuat Chairul Giano rela mengeluarkan uang pribadi untuk berbagi di tengah pandemi Corona?

"Ya harus rela karena udah kewajiban kita saling membantu. Apalagi kita nih yang mampu kenapa kita nggak tergerak untuk membantu. Kalau aku sih, insya allah kalau aku bisa membantu aku bakal lakukan itu," pungkas Chairul Giano.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait