Amanda Manopo Tidak Mau Mengklaim Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta

Supriyanto | 20 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dipasangkan dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Saat ini, sinetron tentang problematika cinta segitiga itu sukses menjadi nomor satu di televisi.

Amanda bersyukur sinetron yang dimainkan mendapat perhatian besar oleh masyarakat. Namun, kekasih Billy Syahputra itu tidak mau sombong, merasa sudah mencapai tingkat kesuksesan sebagai aktris.

"Enggak. Aku tidak pernah mau merasa seperti itu (sukses) karena untuk saat ini lagi nomor satu," ungkap Amanda Manopo kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Amanda Manopo mengaku bekerja secara profesional dan dilakukan dengan sepenuh hati. Jika memang dinilai sukses, menurut Amanda itu adalah sebuah bonus yang tidak pernah ditargetkan.

"Tapi ke depan kita nggak tau. Apapun yang aku tampilin itu semuanya dari hati yang tulus nggak mau gimana-gimana," kata Amanda Manopo.

Meski demikian, Amanda Manopo berterimakasis sinetron Ikatan Cinta yanh dimainkan mendapat perhatian dari masyatakat. Ia berharap karyanya bisa bermanfaat dan penonton mengambil hikmah.

"Aku senang banyak yang mendoakan dan mensupport salah satunya menonton aku senang banget. Terima kasih untuk semuanya. Doakan aja semoga jadi sinetron yang diidolakan, episodenya berlebar kemana mana dan bisa masuk kedalam hati kalian," pungkas Amanda Manopo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait