Gara-gara Bulu Mata, Amanda Manopo Sempat Tak Bisa Buka Mata

aura.co.id | 7 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, Amanda Manopo sadar harus selalu menjaga penampilan. Tentu, salon kecantikan menjadi tempat yang kerap dikunjungi Amanda.

Di salon, Amanda kerap melakukan eyelash extension yang menjadi salah satu item penting untuk menunjang penampilan. Dengan begitu, dia jadi tak perlu repot-repot makeup.

"Penting banget, karna sering syuting terus capek, males make-up karena extension jadi enggak harus make up. Tinggal blush on sama bedak, masukin lipstik," ujar Amanda Manopo, pada 2019 lalu. 

Namun bukan berarti Amanda Manopo tidak memiliki pengalaman buruk soal bulu mata. Lantaran salah memilih salon kecantikan, bulu mata Amanda mengalami kerontokan.

"Benar-benar enggak ada bulu mata. Karena itu gatal, terus lemnya nempel-nempel. Pas selesai treatment, mata benar-benar merah sampai enggak bisa buka mata karena lemnya enggak cocok di aku kayaknya," ungkapnya.

Semenjak kejadian itu, Amanda menjadi lebih berhati-hati memilih salon kecantikan. Amanda mengaku rela mengeluarkan kocek asalkan, hasil yang didapat memuaskan.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait