Habis Viral Pakai Mukena Syahrini, Amanda Manopo Tuai Pujian karena Pakai Hijab

Vallesca Souisa | 18 Februari 2021 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta (RCTI), Amanda Manopo kian menyita perhatian. Segala gerak-gerik Amanda, dari aktingnya di layar kaca, hingga aktivitasnya keseharian jadi pembicaraan.

Setelah viral mengenakan mukena Syahrini yang berharga jutaan di salah satu adegan Ikatan Cinta, Kamis (18/2) Amanda Manopo mengunggah fotonya mengenakan hijab dengan motif bunga-bungan di akun Instagramnya. Langsung saja, dalam waktu 10 menit postingan Amanda mengenakan hijab menuai puluhan ribu tanda hati dan ribuan komentar.

Banyak warganet menganggap, Amanda Manopo terlihat lebih cantik mengenakan hijab.  “Kenapa cantiknya makin makin, sih,” tulis netizen.

Meski non-muslim, banyak yang tetap mengharap, Amanda berhijab. “Yuk, bisa yuk,” tulis netizen lain.

Hijab yang dikenakan Amanda Manopo ada pada tiga postingan di feed Instagramnya. Tampaknya hijab yang dikenakannya adalah produk scarf dari lini busana miliknya, Masyah.Am.

Banyak yang memujinya dalam penampilan ini. “Masya Allah Kak Manda cantik banget. Sehat selalu kak, sukses terus, dan semoga rejekinya lancar,” tulis netizen lain.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait