Begini Kondisi Terkini Ashanty, Ingatkan Masyarakat Tak Termakan Berita Simpang Siur

Indra Kurniawan | 21 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah seminggu Ashanty berjuang melawan Covid-19. Ia kini menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Melalui Insta Story akun Instagram Ashanty, Sabtu (20/2), asisten Ashanty, Vindyka Giselle mengabarkan kondisi bosnya saat ini tidak stabil.

"Hai semua. Maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka seperti dikutip tabloidbintang.com.

Vindyka juga mengingatkan kepada siapa pun yang membaca tulisan tersebut untuk tidak termakan hoax atau berita palsu terkait sakitnya Ashanty.

"Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita-berita yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama-sama berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepat sembuh. Dan kalau mau cari bunda bisa lewat aku ya. Terima kasih (Vindyka)," beri tahu Vindyka.

Ashanty dinyatakan positif Covid-19 lewat hasil tes swab PCR yang dilakukan pada Minggu (14/2). Selain Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy juga terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok.

Sementara Anang Hermansyah dan Arysa negatif Covid-19. Demi kebaikan bersama, mereka tinggal terpisah dengan Arsy, Aurel, dan Azriel.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait