Penyesalan Mendalam Aurel Hermansyah Tularkan Covid-19 ke Ashanty

Indra Kurniawan | 10 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dituding sebagai pembawa covid-19 ke rumah hingga menularkan kepada keluarganya, termasuk Ashanty. Aurel tak membantah.

Putri sulung Anang Hermansyah-Krisdayanti mengaku sebagai orang pertama yang terpapar covid-19 di keluarganya. Ia tidak tahu dengan siapa ia sebelumnya berinteraksi hingga virus itu bersemayam di tubuhnya.

"Itu dia. Sebenarnya gini, aku sedihnya adalah orang yang pertama sakit aku karena setelah PCR swab itu CT yang paling rendah adalah aku. Yang mana kalau CT rendah dia yang menularkan pertama kali," cerita Aurdl dilansir tabloidbintang.com dari kanal Youtube Aurelie Hermansyah, Selasa (9/3).

Aurel merasa sangat bersalah menularkan covid-19 kepada Ashanty, yang memiliki penyakit bawaan. Ashanty dugaan Aurel tertular saat merawat dirinya sakit.

"Yang aku sesali banget, ya Allah kenapa aku nularin ke Bunda (Ashanty). Pas aku sakit aku nggak kepikiran kena covid-19," aku pelantun lagu "Cinta Seperti Aku".

"Karena pas hari aku sakit, bunda balurin minyak kayu putih, nemenin aku di kamar, kasih aku obat," sambungnya.

Kondisi Aurel tak kunjung membaik. Hari kedua Ashanty menduga Aurel terpapar covid-19, melihat gejala yang dialami. Ashanty tidak peduli. Ia tetap merawat Aurel dengan penuh kasih sayang.

"Bunda bilang namanya orang tua ketika anak sakit orang tua mana sih yang menjauhi anaknya enggak ngurusin. Bunda mikir bunda balurin segala macam," cerita Aurel.

Kini, keluarga Anang Hermansyah telah dinyatakan negatif covid-19 semua. Pertama sembuh Arsy, disusul Aurel, Azriel, dan terakhir Ashanty. Kondisi Ashanty sempat kritis dan mendapat perawatan di rumah sakit selama beberapa hari.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait