Persiapan Nikah Ikbal Fauzi Rendy Ikatan Cinta - Novia Giana Nurjanah Sudah 90 Persen, Surat Perizinan Hari Ini Beres

Indra Kurniawan | 17 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ikbal Fauzi - Novia Giana Nurjanah tinggal menghitung hari. Jelang hari bahagia, pihak DWP selaku wedding planner menyampaikan persiapan nikah pasangan beda profesi itu sudah hampir 90 persen.

"Sisa 10 persen tinggal hantaran, undangan yang disebar, dari pihak keluarga," urai pemilik DWeddingPlanner, Abi kepada tabloidbintang.com via sambungan telepon, Rabu (17/3).

"Kemudian saya juga masih briefing-briefing sama tim saya, sama vendor lain. Selanjutnya perizinan juga. Hari ini perizinan sudah beres, kok," jelasnya.

Sebanyak 150 undangan akan disebar Ikbal dan Novia. Menurut Abi, sebagian besar undangan adalah keluarga besar kedua calon mempelai.

"Undangan 150 saja untuk 300 orang. Tapi untuk katering kami pesan lebih, untuk 350 undangan dari pihak keluarga. Takutnya kurang. Karena (undangannya) ini hanya keluarga besar dari pihak pria dan wanita," beri tahu Abi.

Abi menambahkan, tamu undangan yang hadir tidak wajib melakukan tes swab PCR atau tes antigen. Hanya saja, mereka wajib melakukan scan barcode undangan sebelum masuk area pernikahan.

"Untuk anak kecil tidak diperkenankan (masuk). Lansia (lanjut usia) dari pihak keluarga wanita, sih hadir. Itu juga masih dalam pengawasan keluarga," Abi menjelaskan.

"Terus kalau masuk ke sana enggak bisa sembarangan, Mas. Karena ada barcode di undangannya, udah khusus. Mereka harus pakai masker, karena pihak kepolisian ada yang standby di situ," lanjutnya.

Pelaksanaan prosesi pernikahan dari akad hingga resepsi dikatakan Abi dalam pengawasan Satgas Covid-19 setempat.

"Ada (satgas), udah ada. Aman. Pihak Kades di situ juga sudah menurunkan Babinsa (Bintara Pembina Desa) dan lain sebagainya," sebut Abi.

Pelakon Abdulla Rendy tangan kanan Aldebaran (Arya Saloka) di Ikatan Cinta akan menikahi Novia Giana Nurjanah pada 21 Maret 2021. Akad nikah dan resepsi dihelat di tempat sama, yakni Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat mulai pukul 08.00 WIB.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait