Nagita Slavina, Parno Selama Hamil Anak ke-2 Rasakan Gejala Ini Jelang Malam

Indra Kurniawan | 28 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua dari Raffi Ahmad. Beda pada saat hamil Rafathar Malik Ahmad, hamil kali ini diakui wanita yang akrab disapa Gigi lebih capek, lebih ngantuk, dan lainnya.

Hal itu diungkap Nagita Slavina saat diwawancara Luna Maya dan Marianne untuk kanal YouTube TS Media. Ia juga tak tahu pasti faktor apa yang menyebabkan kehamilan kedua berbeda dengan kehamilan pertama.

“Beda (hamil pertama dan hamil kedua). Mungkin, enggak tahu, aku juga enggak tahu ini faktor hormonnya beda atau faktor umur juga. Waktu itu, kan (umur) 26 sekarang 33, jadi udah lama juga,” jelas Gigi.

“Yang sekarang jadi lebih ngantuk, lebih capek, lebih cengeng, nangis mulu. Kalau udah menjelang malam kayak meriang tapi enggak panas badannya. (Malah) kedinginan. Terus lebih eneg. Kalau yang pertama enggak. Lebih santai. Cuma lebih nyebelin aja,”sambungnya.

Merasakan tubuh seperti orang sakit, Nagita Slavina sampai mencari banyak informasi tentang apa yang dialaminya di internet. Ada beberapa faktor penyebab. Di antaranya adanya peningkatan beban fisiologis tubuh, infeksi virus atau bakteri, dan reaksi alergi.

“Aku, kan orangnya parnoan, sampai googling, kenapa, ya. Takut tipes atau apa gitu. Kalau swab udah, aman,” Nagita Slavina bersyukur apa yang dialaminya kondisi normal kehamilan secara umum.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait