Takut pada Nikita Mirzani, Ratu Rizky Nabila Sebut Permintaan Maaf Alfath Fathier Tak Serius

RIK | 3 Juni 2021 | 21:30 WIB

Polemik antara Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, Alfath Fathier terus bergulir. Berawal dari tidak diakuinya anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila oleh si pesepakbola yang sudah menikah lagi ketika mereka masih dalam proses cerai, sejumlah dukungan pun datang pada Ratu, salah satunya dari Nikita Mirzani. 

Mendapat dukungan dari Nikita Mirzani untuk melakukan perlawanan nyatanya membuat Alfath Fathier takut. Bahkan, menurut Ratu, sang mantan suami langsung meminta maaf atas segala fitnah yang pernah dilontarkan. 

"Alfath itu takut sama Kak Niki, setelah aku muncul konten sama kak Niki dia langsung gitu (minta maaf)," ungkap Ratu Rizky Nabila di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (2/6). 



Namun, yang menjadi persoalan ialah cara Alfath meminta maaf yang dianggapnya tak sungguh-sungguh. 

"Ritme Alfath mau minta maaf dia tujuannya kayak mau maki saya buka block, terus block lagi, sama kayak sekarang mau minta maaf terus di block lagi, beraninya ke mantan menejer aku," jelasnya. 

"Pokoknya mau minta maaf tapi banyak alasan, ada statement-nya di chat ini, minta maaf enggak langsung," lanjut Ratu Rizky Nabila. 

Ratu Rizky juga mengaku lelah dengan semua drama yang terjadi. Mulai dari tantangan tes DNA yang diingkari sendiri oleh Alfath sampai permohonan maaf yang tak serius menurutnya cukup menyiksa batinnya. 

"Aku capek, ini kayak sinetron. Padahal tinggal tes DNA, jangan dibikin ribet. Sekarang saya pengen bahagia pengen tenang, jangan per dua hari sekali difitnah terus, capek," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait