Cerita Rakesh Bhagwandas Daryanani, 8 Tahun Buatkan Baju untuk Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 21 Juni 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat profesinya sebagai desainer, Rakesh Bhagwandas Daryanani dikenal dekat oleh kalangan artis. Sebut saja Raffi Ahmad. Sultan Andara itu sudah delapan tahun mengandalkan Rakesh untuk membuatkan jas dan berbagai jenis pakaian formilnya. 

Rakesh pun sudah hafal betul lekuk tubuh Raffi Ahmad, hingga tak pernah menemukan kesulitan untuk menciptakan setelan yang pas untuk suami Nagita Slavina itu.

“Saya terus memantau berat badan Raffi Ahmad untuk mendapatkan fiting terbaik. Jadi setiap kali Raffi gemukan atau kurusan, setiap dia naik berat badan satu kilo pun, saya langsung dipanggil ke Andara,” cerita Rakesh lantas tertawa. 

Selain Raffi Ahmad, Rakesh juga mendapat kepercayaan dari Atta Halilintar. Rakesh diberi mandat oleh Atta untuk membuatkan jas di hari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Diceritakan Rakesh, saat itu Atta Halilintar hanya menghubunginya lewat pesan singkat. “Bro, aku perlu jas buat pernikahan,” ujar Rakesh tentang pesan yang dikirim Atta. 

Dunia jahit menjahit sudah digeluti Rakesh sejak remaja, bahkan sejak kecil. Meski jadi langgananan artis dan pejabar, pemilik SAS Design ini mengatakan tidak pernah mematok harga mahal untuk busana rancangannya.

“Skema SAS Design itu untuk bisa dijangkau semua kalangan. Produk saya kerap membuat membuat orang sungkan mendatangi toko saya atau bertemu dengan saya. Padahal saya selalu membuat produk yang bisa dijangkau oleh semua kantong,” ungkapnya. 

“Karena definisi sukses itu bukan berarti saya bisa dapat uang sekian dalam hidup ini, tapi berapa orang yang bisa saya buat terlihat rapi,” lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait