Sebelum Pandemi, Penghasilan Pedangdut Bebizi Minimal Dapat Rp 300 Juta per Bulan

RIK | 15 Juli 2021 | 18:30 WIB

Berkecimpung di dunia hiburan sebagai pedangdut, Bebizie mengungkapkan penghasilan minimal perbulan yang ia dapatkan dari pekerjaannya tersebut. Ia mengaku, setidaknya bisa mendapatkan uang sebesar Rp300 Juta. 

Uang sebesar itu didapatkan perempuan 38 tahun tersebut dari hasil bernyanyi off-air dan on-air. Sayangnya, sudah lebih dari satu tahun belakangan ia tak dapat banyak pekerjaan, sehingga angka tersebut sudah tak lagi ia dapatkan selama masa pandemi. 

"Kalau sebulan biasanya pendapatan saya 300 juta. Dikali satu tahun udah berapa tuh? Itu minimal loh ya. Tapi ya kita mau bagaimana lagi," kata Bebizie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/7). 



Kini, selama masa pandemi Covid-19 dan job off-air tak didapat, Bebizie pun harus memutar otak untuk tetap mendapat penghasilan. Salah satunya ia memilih untuk berbisnis untuk tetap memiliki pemasukan meski tak sebesar pendapatannya ketika aktif bernyanyi. 

"Makanya kita harus mengurangi pengeluaran, harus bisa ada uang segini kita jadikan apa yang bisa menggandakan uang itu kembali, itu sih," paparnya. 

Namun demikian, Bebizie tak terlalu memusingkan penghasilannya yang jauh berkurang. Baginya, pandemi Covid-19 tetap memberi dampak positif, yakni banyaknya waktu bersama keluarga. 

"Tetapi banyak hikmah kok, kita jadi lebih sering kumpul keluarga. Jadi kita yang dulunya pengin (barang) branded-branded, Saat ini alhamdulillah saya kepikiran branded itu enggak. Jadi berpikir buat bertahan sebulan sekali itu aja udah Alhamdulillah," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait