10 Besar Rating TV Minggu, 25 Juli: Minimnya Adegan Amanda dan Arya Saloka Tak Goyahkan Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 26 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minimnya adegan Amanda Manopo dan Arya Saloka semalam tidak mengurangi greget cerita Ikatan Cinta. Terbukti, sinetron produksi MNC Pictures itu masih bertahan di puncak daftar rating semua program tv.

Mengumpulkan TVR 13,5 dengan audience share 48,1 persen, Ikatan Cinta unggul jauh dari peringkat 2, Amanah Wali 5 RCTI, yang meraih TVR 5,2 dan share 31,4 persen.

Duduk di peringkat 3 program blocking time Ruang Guru dengan TVR 4,7 dan audience share 18,6 persen. Tingginya rating Ruang Guru bisa jadi dipengaruhi waktu penayangan yang menempati slot Ikatan Cinta.

Masterchef Indonesia season 8 yang biasanya menghuni peringkat 2 di akhir pekan, kini harus puas berada di posisi 4 dengan TVR 3,9 dan audience share 26 persen. Ini tampaknya disebabkan waktu tayang Masterchef yang seharusnya hingga pukul 8 malam terpotong oleh Ruang Guru.

Dua sinetron andalan SCTV, Buku Harian Seorang Istri dan Dari Jendela SMP, konsisten di peringkat 5 dan 7 dengan TVR/share masing-masing 3,2/12 dan 2,7/13,8. Sedang Mega Series Suara Hati Istri: Anjani bertengger di anak tangga 7.

Kejutan dibuat siaran langsung angkat besi di Indosiar yang menampilkan perwakilan dari Indonesia, Eko Yulianto di kelas 61 kg. Antusiasme penonton menyaksikan Eko yang berhasil menyabet medali perak membawa program yang tayang siang hari itu menempati posisi 8.

Dua terbawah di 10 besar ditempati Upin & Ipin Bermula SCTV dan Mega Series Suara Hati Istri Nur Indosiar, yang sehari sebelumnya keduanya terlempar dari 10 besar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait