Punya Harta Ratusan Miliar, Segini Pendapatan Nikita Mirzani Per Hari

Dewi Maharani (Magang) | 2 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cerita dari Nikita Mirzani. Saat ditanya Gilang Dirga di video YouTube Adiez Gilang Episode Ruang Interogasi 29 Oktober lalu, Nikita Mirzani mengaku memiliki harta mencapai ratusan miliar rupiah, “Gue bisa beli sahan Hollywings, tahun depan InsyaAllah gue akan pindah ke rumah baru di daerah Wijaya, lu takar-takar aja sendiri,” ungkap Nikita.

Kemudian Gilang Dirga melanjutkan, “Oke, ratusan M berarti uang lo sekarang?” tanyanya. “Beserta aset-aset yang sudah ada, ya segituan lah,” ungkap Nikita. Selanjutnya Gilang membahas pendapatan Nikita Mirzani dalam sehari.

“Biasanya kalo ngga ada masalah tuh palingan gue sehari bisa dapet sekitar 30 (juta), sekarang kan karena Instagramnya followers cuma 3,3 juta jadi berpengaruh sama harga, kalo dulu kan hamper 11 M (juta followers), jadi harga sekali storynya bisa lima enam juta kan, nah kalo sekarang gue turunin,” jelas Nikita.

Kemudian Nikita juga membongkar pendapatannya sebelum akun Instagramnya yang lama hilang, “Dulu waktu masih ada Instagram gue yang belum hilang ya, gara-gara ngelawan radikal bebas itu, gue sheari bisa megang 250, 300, itu ngga ada masalah, bener-bener hening,” ungkapnya.

Faktanya, harga endorse Nikita Mirzani berbeda apabila ia sedang memiliki masalah. Hal tersebut tentunya memengaruhi pendapatannya dalam sehari, “Kalo ada masalah, sehari bisa 2 M, 1,8 M,” jawabnya.

Dengan pendapatannya tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak peduli bila orang lain memberikan penilaian yang buruk tentangnya, “Makanya gue tuh ngga pernah ada masalah orang mau bilang gue tukang ribut kek bodo amat, yang penting gue dapet duit,” ungkapnya.

Pada akhirnya Nikita mengaku bahwa dirinya memanfaatkan masalah-masalah yang datang ke hidupnya untuk mendapatkan uang demi keberlangsungan hidup anak-anaknya, “Gue harus memanfaatkan sesuatu nih, kalo misalkan gue gak manfaatkan sesuatu, nanti duit gue nggak bertambah di tabungan, nanti anak-anak gue gimana,” pengakuannya.

Penulis : Dewi Maharani (Magang)
Editor: Dewi Maharani (Magang)
Berita Terkait