Bikin Geger, Nikita Mirzani Foto Bareng Bintang Hot 365 Days Michelle Morone

Vallesca Souisa | 19 November 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film erotis Polandia 365 Days yang tayang di Netflix  pertengahan tahun lalu, sukses bikin geger dunia. Pas banget hadir di tengah stuck-nya pandemi. Film Polandia ini langsung melesat jadi buah bibir. Apalagi kalau bukan karena suguhan adegan-adegan panasnya. Saking hot-nya adegan Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Maria Siecklucka), banyak yang meyakini kalau aktor dan akrisnya benar-benar berhubungan seks. Segitu meyakinkannya dan tanpa sensor sedikit pun. 

Bintang utamanya, aktor Italia Michele Morrone, melesat dalam sekejap. Digilai banyak wanita karena keseksiannya, hingga hari ini. Film ini diangkat dari buku  trilogi karya penulis Polandia, Blanka Lipinska. Setelah 365 Days, ada This Day, dan Another 365 Days. Saat ini, Michele Morrone dan Anna Maria pun sudah syuting untuk sekuelnya. 

Nah, sekarang di tanah air geger karena Nikita Mirzani atau yang kerap dipanggil Nyai, baru mengunggah fotonya bersama Michele, si bintang seksi ini. Berfoto do sebelah Michele, Nikita menggunakan busana yang seksi, menonjolkan bagian dadanya, hingga menjadi perhatian netizen.Foto Nikita dan Michele pun langsung viral di jagat maya. Tak hanya berpose bersisian, pada unggahan tersebut juga terlihat Nikita sempat ngobrol dengan Michele. Bikin geger kaum hawa di tanah air. Ngiri nggak, sih? 

“Nyai, jangan bikin stroke ringan dong,”tulis salah seorang netizen di kolom komentar. Ada lagi yang berkomentar lucu, mengingat dialog ikonis Massimo di film ini,  “Are you lost baby girl?”. “Nyai apa nggak tersesat (lost) dekat babang Massimo?”komentar netizen tersebut. Emoji api yang membara membanjiri kolom komentar Nikita Mirzani. 

Taka da yang bisa melupakan Massimo dan adegan syur di atas kapalnya. Menjadi bahan pembicaraan hangat, bagian kedua dari trilogi dijadwalkan akan rilis tahun 2022, berjudul Ten Dzien yang artinya “This Day”. Cerita berawal dari Massimo yang menyelamatkan Laura dari para penculik jahat. Setelah berhasil menyelamatkan, Laura dan Massimo bertunangan, kemudian menikah. Mereka menjalani kehidupan yang glamor. 

Tapi kebahagiaan ini tak berlangsung lama.  Laura diculik oleh bos Mafia Marcelo “Nacho” Matos. Dalam penculikan berhari-hari ini, lucunya, Laura malah mulai jatuh cinta pada Nacho. Tak luput, terjadi hubungan seks di antara mereka. 

Ujung-ujungnya, terjadi cinta segitiga terlarang antara Laura, Nacho, dan Massimo. Di sekuel ini juga hadir kembaran Massimo yang jahat, Adriano.  Wah, apakah Michele Morrone akan melakoni peran ganda di sekuel 365 Days? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait