Nikita Mirzani Ungkap Pernah Telanjang di Depan Gofar Hilman

Supriyanto | 22 November 2021 | 18:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani blak-blakan mengaku pernah telanjang, bugil di hadapan penyiar radio dan YouTuber, Gofar Hilman. Nikita mengaku bisa menilai seseorang laki-laki saat melihat seorang wanita telanjang. Meski yang dilakukan cukup ekstrem, Nikita mengatakan setelah kejadian itu dirinya lebih menghormati Gofar Hilman.

Hal tersebut dibeberkan Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Atta Halilintar akhir Oktober kemarin. Awalnya Nikita mengucap sesuatu yang bikin Atta khawatir.

"Nih gue kasih tahu ya," kata Nikita Mirzani. "Enggak deh, kalau aib orang enggak," timpal Atta karena takut terlibat masalah. Pasalnya Nikita dikenal ikut campur selebritis yang memiliki masalah.

"Bukan aib, justru dia buat gue itu lelaki yang sangat berbeda," jawab Nikita Mirzani tertawa.

Artis seksi anak tiga itu pun langsung menceritakan. Gofar Hilman pernah suatu momen melihat langsung Nikita bugil. Namun,  Gofar dinilai Niki memiliki sikap menghargai wanita. Kala itu Gofar tidak berani menyentuhnya meskipun kesempatan itu ada.

Dalam kondisi tersebut, Nki juga mengaku masih ingat betul bagaimana ekspresi Gofar kala ia telanjang. Hal tersebut yang akhirnya membuat pemain film Comic 8 itu memberi hormat dan merasa dilindungi tatkala bersama Gofar.

"Dia (Gofar Hilman) itu bisa di mana lihat gue naked, dia enggak melakukan apa pun. Mungkin kalau laki-laki lain gue udah disergap. Coba cari di mana yang kayak gitu," beber Nikita Mirzani.

Setelah kejadian itu, Nikita Mirzani memberikan penilaian Gofar sebagai sosok spesial,  berbeda dengan lelaki pada umumnya.

"Dia itu berbeda, kayak lebih respect sama perempuan," kata Nikita.

"Berarti kalau cowok yang respect ketika melihat perempuan?" sahut Atta Halilintar.

"Iya dong, kan lo diuji iman dan apanya itu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait