Asuh Rafathar 6 Tahun, Lala Dapat 100 Juta dari Raffi Ahmad

Rara Dwi Citra (Magang) | 21 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad baru saja memberikan bonus sebesar Rp. 100 juta kepada pengasuh Rafathar yaitu Lala. Bukan cuma-cuma, lantaran Lala dianggap sudah bekerja keras selama enam tahun untuk menjaga dan merawat Rafathar sedari kecil.

Tak pikir panjang, Raffi Ahmad lansung membukakan rekening tabungan serta mengirim uang Rp 100 juta ke bank Lala.

“Buat Lala saya transferin,” ujar Raffi Ahmad.

“Ini beneran, Pak? Rp. 100 juta Ya Allah, Pak. Ini enggak kebanyakan Pak nolnya? Lihat lagi Pak,” ucap Lala kaget yang dikutip dalam kanal podcast YouTube RANS Entertainment.

Melihat nominal yag dikirimkan Raffi Ahmad membuat Lala syok dan tak menyangka. Lala pun bertanya-tanya apakah ini benaran atau tidak. Pria berusia 34 tahun itu menjawab kalau uang yang dikirimkan ke rekening Lala itu benar dan bisa digunakan Lala.

“Ya beneran dong. Kalau enggak, saya kurangin nih nolnya,” tutur Raffi Ahmad.

“Jangan dong, Pak. Guys benar loh ini Rp. 100 juta. Tuh lihat,” kata Lala sambil memamerkan bukti transferan ke hadapan kamera.

Suami dari Nagita Slavina pun ini mengatakan kalau bonus atau hadiah uang ini merupakan apresiasi untuk Lala karena sudah merawat dan menjaga Rafathar selama ini. Bahkan nantinya, Lala juga menjaga adik Rafathar yang baru lahir yakni Rayyanza.

Tak main-main, pria yang dicap sebagai sultan Andara ini pun akan menanggung hidup Lala sampai tua. Selain itu, Raffi berharap perempuan asal Lampung tersebut bisa terus membantu dan menemani Rafathar dan Rayyanza dalam hidupnya.

“Pokoknya tetep jagain Rafathar, jagain Rayyanza, jadi tenang aja. Ini apresiasi buat Lala sudah baik dan dan tulus, sampai enggak libur,” imbuh presenter kondang itu.

Podcast-nya tersebut diunggah kembali oleh warganet dan ramai di media sosial, khusunya di aplikasi Tiktok. Beberapa netizen yang melihat serta mendengar podcast itu langsung memberikan komentar akan kebaikan Raffi Ahmad kepada Lala.

“Masaallah moga rezekinya lancar amiin buwat ba lala sygngi keduwa ank rafi dn gigi sehat sehat terus,” tulis netizen.

“Raffi jd panutan bgt.. pekerja keras, syg sm ibu dan keluarganya, royal thdp orng sekelilingnya, makanya gk heran rezekinya ngalir trs..,” tutup warganet lainnya.

Penulis : Rara Dwi Citra (Magang)
Editor: Rara Dwi Citra (Magang)
Berita Terkait