Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Hari Baik untuk Eksekusi

Ari Kurniawan | 22 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel nampaknya sudah final. Meski banyak pihak yang menyayangkan, bahkan menentang, Doddy tak ambil pusing. Dia berencana merealisasikan rencananya tahun ini juga.

"Ya insyaAllah tahun ini," ucapnya, saat dijumpai di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Makam Vanessa Angel yang saat ini berada di TPU Malaka, Ulijami, Jakarta Selatan, akan dipindahkan oleh Doddy ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, satu liang lahat dengan almarhumah ibundanya. Doddy berdalih pemindahan makam bukan atas keinginannya sendiri, melainkan atas permintaan Vanessa Angel yang datang lewat mimpinya.

Sejauh ini, Doddy belum menentukan tanggal pasti pemindahan makam Vanessa Angel. Ia mengaku masih harus berdiskusi dengan pihak keluarga untuk mencari tanggal yang baik.

"Kan saya sudah bilang berkali-kali, sudah pasti itu jadi (pemindahan makam). Tapi kita lagi cari waktunya. Mamanya kan orang Jawa, ya kita mencari hari lain untuk memindahkan dan sebelum memindahkan kita harus mengadakan pengajian malamnya jadi nanti kita akan kasih tahu kapan waktunya," jelasnya.

Seolah ingin menegaskan keseriusannya, Doddy mengatakan dirinya bakal memesan batu nisan yang akan diletakkan di makam Vanessa Angel yang baru.

"Saya mau nisan yang seperti buku, sebelah nama mamanya, sebelah nama Vanessa. Jadi bila dipindahkan makamnya sudah disiapkan nisannya," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait