Dilaporkan Doddy Sudrajat karena Galang Dana untuk Gala, Ini Reaksi Marissya Icha

Ari Kurniawan | 1 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggalangan dana untuk Gala Sky Ardiansyah yang dilakukan Marissya Icha ternyata tak ditanggapi baik oleh Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel. Doddy berencana melaporkan Icha ke pihak berwajib gara-gara donasi yang ia lakukan. 

Terkait laporan tersebut, Marissya Icha menantang Doddy Sudrajat untuk memperkarakan aksi donasi lain. Sebab, menurut Icha, ia bukan orang pertama yang menggalang donasi. 

"Contoh-contoh penggalangan dana lainnya. Panggil semua dong!" ungkap Marissya Icha, lewat unggahan di Instagram Story, Jumat (31/12).

Ia meminta seseorang yang disebutnya sebagai Emjet untuk melaporkan penggalangan dana tersebut. "Laporin semua Mbak Emjet!" ucap Marissya Icha.

Dalam unggahan tersebut, Marissya Icha melampirkan beberapa berita penggalangan dana. Pertama, Charity Club Indonesia (CCI) melakukan penggalangan dana untuk artis dan wartawan yang sakit.

Kedua, penggalangan dana yang dilakukan rekan artis untuk membantu pengobatan Ferry Irawan. Masih dari rekan artis, mereka menggalang dana untuk Gesata Stela. Terakhir aksi donasi untuk membantu pengungsi Merapi.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat diwakili pengacara melaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri, terkait penggalangan dana untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat menganggap penggalangan dana yang dilakukan Marissya Icha tidak memiliki izin. Akibat pengumpulan donasi tersebut, Doddy merasa terhina.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait