Doddy Sudrajat Berharap Karier Mayang dan Chika Bersinar di 2022

Ari Kurniawan | 3 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang dan Chika, jadi sorotan publik usai tampil menyanyi di tengah acara pengajian 40 hari meninggalnya sang kakak. 

Saat itu, Mayang dan Chika membantah anggapan aji mumpung dan berdalih penampilan mereka merupakan persembahan terakhir untuk sang kakak tercinta. Nyatanya, Mayang dan Chika serius menapaki karier di dunia tarik suara. Demikian pula yang diharapkan oleh ayah mereka, Doddy Sudrajat. 

"Semoga di tahun 2022 nanti, ya menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini. Khususnya untuk kami sekeluarga. Untuk saya dan untuk mama Puput. Untuk Chika dan Mayang baik itu sekolah dari kariernya, itu semakin lebih baik lagi, nanti kariernya di tahun 2022," ungkap Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.  

Doddy Sudrajat menaruh harapan besar pada Mayang dan Chika untuk bisa mengikuti kesuksesan Vanessa Angel di dunia keartisan. 

"2022 kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi karier untuk Mayang dan Chika semoga di 2022 nanti semakin cemerlang," harapnya. 

Di luar karier, Doddy Sudrajat berharap Mayang dan Chika bisa jadi pribadi yang baik dan selalu ingat pesan orang tua. Lebih dari itu, Doddy juga berpesan agar dua putrinya itu bisa dekat dengan Tuhan. 

"Dan untuk kakak Chika dan kakak Mayang, tidak lupa juga untuk selalu ingat pada orangtua. Anak terharap orangtua. Jangan lupa salat lima waktunya," tutup Doddy. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait