Kepada Boy William, Reza Rahadian Ungkap Keinginan Berhenti Jadi Aktor

RIK | 12 Januari 2022 | 21:00 WIB

Reza Rahadian sudah dianggap sebagai salah satu ikon dari perfilman di Indonesia. Di tengah popularitasnya sebagai seorang aktor, Reza Rahadian mengungkapkan keinginannya untuk berhenti.

Hal itu disampaikan pemain film Habibie & Ainun kepada presenter Boy William. Di YouTube Channel sang presenter, Reza Rahadian menyadari keputusannya itu bisa saja mengecewakan banyak orang. Namun, di sisi lain, ia berpendapat akan ada saja pihak yang senang jika dirinya benar-benar pensiun.

"Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, atau mungkin ada orang yang bersyukur tentang ini. Gue enggak bisa memungkiri bahwa ini waktunya gue untuk bisa mikirin diri gue selanjutnya mau ngapain. Jadi gue ngerasa ini waktunya untuk gue berhenti," ungkap Reza Rahadian. 



Mendengar Reza mengucap demikian, Boy William pun langsung terkejut. Ia lantas mencecar Reza dengan pertanyaan tentang alasan sang aktor ingin pensiun dari dunia akting.

"Gua ngerasa kayaknya gue mau udahan aja sih dari dunia akting ini," jelasnya sambil menangis. 

Tak lama berselang, Reza Rahadian kemudian menghapus air matanya dengan tisu. Setelahnya, ia dan Boy pun kompak tertawa dan menegaskan hal itu hanya sebuah candaan.

"Hah, berhenti? Enak aja lo," kata Reza. "Dan kalau lo berhenti akting pun, gue enggak akan kasih. Kami butuh Reza Rahadian dalam perfilman Indonesia," timpal Boy William kemudian.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait