Nikita Mirzani Habiskan Lebih Banyak Uang untuk Rawat Organ Intim Ketimbang Wajah

Ari Kurniawan | 28 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wanita, Nikita Mirzani sangat peduli dengan kesehatan organ intimnya. Setidaknya satu bulan sekali janda tiga anak itu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan pada kewanitaannya. 

Saat ini Nikita Mirzani memang sedang tidak memiliki suami, tapi itu tak jadi alasan untuk abai pasa kesehatan. 

"Belum menikah lagi bukan berarti nggak dirawat. Pokoknya buat semua perempuan wajib hukumnya merawat vitalitas kita," seru Nikita Mirzani, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1).

Untuk perawatan organ intim, Nikita Mirzani menyediakan bajet yang tidak sedikit. Bahkan, uang yang ia keluarkan lebih besar dibanding anggaran untuk perawatan wajah.

"Kalau merawat bagian bawah lebih mahal ketimbang muka. Gue aja bisa belasan juta (rupiah)," kata Nikita Mirzani. 

Ada banyak jenis perawatan yang pernah dilakukan Nikita Mirzani untuk organ intimnya. Salah satunya dengan teknologi laser. 

"(Laser) dimasukin supaya dalemnya lebih kencang. Cuma nggak semua wanita mementingkan hal itu. Padahal itu penting banget. Apalagi kalau punya pasangan, itu harus," jelasnya. 

Wanita 35 tahun itu menilai ada kepuasan batin jika dirinya selesai merawat bagian intimnya, salah satunya adalah menyenangkan diri sendiri.

Namun, selain untuk diri sendiri, menurut Nikita Mirzani, merawat organ intim juga penting dilakukan untuk menyenangkan pasangan. 

"Kalau gue menyenangkan diri sendiri sebelum punya pasangan. Pas pasangan udah ada, wet, rasanya beda deh," ucap Nikita Mirzani lantas tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait