Pijat Refleksi jadi Self Reward Paling Nyata Menurut Danilla Riyadi

RIK | 1 Februari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Danilla Riyadi memiliki cara sendiri untuk memanjakan diri di tengah kesibukannya. Hal itu pun terdengar sangat sederhana, namun punya arti besar bagi seorang Danilla, apa itu?

Ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, belum lama ini, Danilla menyebut jika bisa melakukan pijat refleksi merupaka hadiah paling berharga yang ia berikan untuk diri sendiri. Selain tubuh menjadi rileks, pijat refleksi juga dianggapnya turut melepaskan penat dalam pikiran meski terkesan sederhana.

"Pijat refleksi menurutku itu adalah satu-satunya self reward paling nyata, pijat refleksi," ucap Danilla Riyadi. "Kalau refleksi itu udah lepas semuanya, rileks, habis itu mau kemana juga gampang," lanjutnya kemudian.

Danilla juga tak setuju dengan kebiasaan banyak orang yang kerap melakukan perjalanan liburan sebagai bentuk menghadiahi diri sendiri. Baginya, hal itu malah menambah beban baru karena harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

"(Traveling) Buang duit, gue pusing.  Kalau dibayarin gue mau, kalau bayar sendiri nggak. Kalau treveling kita juga masih bawa beban stres," paparnya.

Sekali lagi, Danilla menegaskan jika pijat refleksi merupakan pilihan terbaiknya untuk melepas stres.

"Kayaknya pijat refleksi sudah cukup mewakili deh, tidur," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait