Ditanya Ingin Jadi Food Vlogger, Nikita Mirzani: Gak Mau Ambil Rezeki Orang

Dewi Maharani | 2 Februari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video kolaborasi Farida Nurhan dengan Nikita Mirzani  tembus 1 juta views di YouTube. Dalam video tersebut, Farida Nurhan melakukan perbincangan dengan Nikita Mirzani. Sama-sama bestatus janda sukses, mereka berdua telihat cocok jika bercengkrama terkait perjalanan hidup.

Nikita sendiri memiliki ketegasan dalam berbicara, tak sedikit juga ia kerap me-review kuliner yang dicicipinya. Namun setelah ditanya inginkah menjadi food vlogger, Nikita Mirzani tampaknya tidak ingin terjun ke dunia tersebut.

Ia mengaku enggan mengambil rezeki orang lain, lantaran dirinya juga sudah memiliki jalan karirnya sendiri sebagai artis dan public figure. “Nggak ah, udah banyak, nanti ngambil rezeki orang dong. Jangan dong, semua udah ada rejekinya masing-masing," ucap Nikita Mirzani.

Ibu anak 3 itu mengaku sudah puas berada di depan layar, yang diinginkannya ke depan yaitu bergerak di balik layar. Nikita Mirzani mengaku sudah 13 tahun meniti karir di dunia hiburan. Semua keinginannya sudah dicapai, “Aku pengen ada di belakang layar. Aku udah 13 tahun Omay (Farida Nurhan),” ucapnya.

Selanjutnya Nikita menjelaskan berbagai karirnya yang sudah dijalani beberapa tahun kebelakangan. Mulai dari FTV, sinetron, hingga film sudah Nikita perankan. Maka dari itu, dirinya sudah tidak ingin mengambil job lagi sebagai Food Vlogger.

“Aku main film peran utama udah banyak. Aku punya program sendiri banyak, program sampe happening juga pernah. Aku pernah jadi reporter, pembawa acara kriminal juga pernah. Jadi semua yang ada di otak aku, yang aku mimpiin berapa tahun lalu, sudah tercapai semua. FTV sudah banyak judulnya, sinetron juga udah banyak, jadi semuanya udah,” jelas Nikita.
 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait