Unggah Foto Testpack Positif Hamil, Nikita Mirzani: "Titipan"

Dewi Maharani | 4 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membagikan foto sebuah alat pendeteksi kehamilan atau testpack yang menunjukkan positif hamil. Padahal, Nikita Mirzani diketahui belum menikah lagi semenjak perceraiannya yang ketiga kali.

Nikita Mirzani menuliskan itu merupakan sebuah titipan. “Titipan,” tulisnya, (3/2/22).

Tampaknya Nikita sengaja membagikan foto tersebut agar netizen heboh bertanya-tanya apakah itu sungguh-sungguh miliknya atau bukan. Namun Nikita Mirzani pernah mengaku dirinya tidak akan memiliki anak di luar pernikahan.

Melalui live Instagram Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani memberikan tanggapannya mengenai hebohnya foto testpack tersebut. Nikita Mirzani mengaku sudah menikah namun tidak mengumumkannya ke publik, “Aku tuh udah nikah guys, tapi aku diam-diam,” jawabnya bercanda.

Nikita Mirzani kembali melemparkan pertanyaan kepada netizen, “Emang kenapa sih kalo hamil? Emang kenapa? Kan yang penting anaknya diurus.” Lanjut Nikita.

Kemudian Fitri Salhuteru mengimbau bahwa kehamilan seseorang tidak masalah jika sudah menikah terlebih dahulu, dan ada sosok ayahnya. Tampaknya Nikita tidak setuju dengan salah satunya pernyataan Fitri, “Aku hamil nggak pernah ada ayahnya, Kak, biasa aja," respon Nikita.

Setelah diusut dan dibandingan antara tangan yang memegang testpack dengan tangan Nikita Mirzani di Instastorynya terlihat jelas berbeda. Pada foto yang memegang testpack, jarinya memiliki kuku yang lebih panjang dibanding Instastory selanjutnya.

Hal tersebut juga diungkap oleh salah satu netizen yang mengamati, “Lihat itu jari Nikita bukan?” tulis salah satu pengguna Instagram di live Instagramnya Fitri Salhuteru.

Kemudian sambil menunjukkan gigi, Nikita Mirzani langsung menunjukkan jari tangannya yang tentunya berbeda dengan tangan di foto testpack, “Tuh, liat, sama gak?” ucapnya sambil menjulurkan tangannya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait