Disebut Tidak Laku di TV, Nikita Mirzani: TV-nya Enggak Mampu Bayar

Dewi Maharani | 5 Februari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal dengan berbagai pernyatannya yang keluar begitu saja tanpa latar belakang yang jelas. Seperti pernyataan salah satu penonton saat dia live Instagram dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, baru-baru ini.

Terdapat satu komentar yang memojokkan Nikita Mirzani dengan menyebutnya tidak laku di TV. Padahal Nikita Mirzani merupakan artis yang sejak awal berkarir di TV. Namun seiring berjalannya waktu, Nikita Mirzani juga eksis di sosial media seperti Instagram dan YouTube.

Disebut-sebut tidak laku,  Nikita Mirzani menanggapi komentar buruk dengan ciri khas sarkasnya.

“Iya nggak laku iya, nggak mampu bayar soalnya TV-nya.” responnya dengan santai sambil tersenyum.

 “Yang mampu bayar aja..” lanjut Nikita.

Kemudian Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa sumber pendapatannya Nikita Mirzani tidaklah dari TV saja, ia memiliki usaha yang cukup banyak, mulai dari perawatan wajah dan tubuh, hingga ke bisnis makanan dan minuman. “TV itu bukan hanya satu-satunya mata pencaharian Nikita, Nikita itu usahanya banyak.” respon Fitri.

Fitri juga mengaku tidak menyukai bila Nikita Mirzani tampil di TV yang penuh dengan settingan atau bohongan, “Dan aku memang kurang suka kalo Nikita tampil di acara-acara yang setting-settingan, ribut-ribut, atau apa..” lanjutnya.

Fitri juga mengungkapkan bahwa akan ada gebrakan baru dari Nikita Mirzani. Kabarnya, Nikita Mirzani akan tampil setiap hari, senin sampai minggu. gebrakan tersebut diakui akan datang sebentar lagi. “Tunggulah akan ada gebrakan dari Nikita, sebentar lagi kalian akan muak liat muka Niki di TV, senin sampai minggu ada Niki, tapi bukan acara settingan ya guys..” ungkap Fitri Salhuteru.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait