Disinggung soal Suami Baru, Nikita Mirzani : Harus yang Benaran Sultan

RIK | 10 Februari 2022 | 01:00 WIB

Artis kontroversial Nikita Mirzani memberikan jawaban tegas saat disinggung soal keinginannya menikah lagi. Ia mengaku saat ini tak butuh suami karena bisa memenuhi semua kebutuhan keluarganya sendiri.

Bagi Nikita, saat sosok laki-laki tak lebih dari sekedar teman di kala sepi. Ia pun merasa jarang merasakan kesepian karena dikelilingi tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

"(Suami) emang enggak butuh sih. Jadi laki-laki itu memang hanya untuk menemani kesendirianku saja, tapi kesendirian ini tuh jarang terjadi karena anak-anak ini kan tumbuh besar. Arkana ini kan lagi gemes, Aska juga, paling ya nemenin kalau punya laki, di malam hari," katanya.

"Makanya enggak terlalu jadi patokan banget punya pasangan karena ternyata, ruang hati aku yang kosong bisa diisi dengan anak-anak, gitu," tambah Nikita Mirzani.



Keengganan Nikita Mirzani untuk memiliki suami berbanding lurus dengan tekadnya untuk tidak lagi memiliki momongan. Menurutnya, tiga anak yang kini dalam perawatannya sudah cukup mewarnai hari-harinya dengan keceriaan.

"Tapi kalau dapat (suami) anak Sultan kan harus dikasih keturunan, kalau enggak, enggak bisa dong hartanya turun ke anak. Tapi sultan beneran ya, jangan yang kayak mantan-mantan itu," tuturnya.

"Kalau pasangannya kaya raya harus dihamili. Kalau enggak, enggak turun takhtanya dong," lanjut Niki.

Yang pasti, saat ini Nikita Mirzani amat selektif dalam memilih pria. Jika pun nantinya takdir mengharuskannya untuk menikah keempat kalinya, ia ingin punya suami yang kaya raya yang bisa memenuhi semua kebutuhan hidupnya sampai tua.

"Kalau yang sekarang (cari suami) harus bener-bener bibit, bebet, bobotnya diliat banget, harus kaya bgt. Kalau enggak, mending enggak usah menikah. Enggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama, itu non sense. Jadi harus bener-bener udah kaya, baru kita nikah," pungkas Nikita Mirzani.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait