Akui Dapat Pemasukan dari Kontroversi, Nikita Mirzani Janjikan Ada Masalah dengan Orang Besar Tahun Ini

RIK | 10 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani identik sebagai artis yang penuh dengan kontroversi. Ia termasuk salah satu selebritas yang sering dilaporkan ke polisi dengan berbagai tuduhan. Sampai saat ini, diakui Niki, masih ada saja pihak-pihak yang ingin mencari masalah dengannya.

Namun, jika dulu Nikita Mirzani terkesan meladeni semua pihak yang ingin berseteru, kini ia lebih memilih. Ia tak ingin meladeni orang-orang yang tak punya kapasitas karena tak memberikan keuntungan.

"Banyak yang cari gara-gara, tapi banyak yang tidak gua ladenin. Kalau sekarang kenapa sih nggak gua ladenin, karena buat gua tidak memberikan income gitu, nggak ada endorsment karena mungkin lawannya kurang elit kali ya," ucap Nikita Mirzani, belum lama ini.

"Nanti kalau ada lawannya anggota dewan kan, pemerintahan kan, mungkin nanti akan banyak income. kalau sekarang gua ladenin, gua malu sendiri gitu," lanjutnya.

Wanita 35 tahun itu menjelaskan sikapnya yang lebih kalem sekarang bukan bagian dari caranya untuk mengubah citra sebagai artis kontroversi. Jika memang pihak yang mengajak berseteru dianggap sepadan, Niki pun siap untuk menunjukkan sikap barbarnya.

"Gua akan selalu barbar, tapi tergantung lawannya nanti," tutur Niki.

Niki tak menampik jika dibalik setiap kontroversi yang ada, dirinya mendapatkan pemasukan yang besar dari beberapa aspek. Menurutnya, penting untuk memilah masalah yang datang supaya bisa memberikan pundi-pundi rupiah.

"Pasti tahun ini ada deh gua berantem sama orang besar, biar rumah gua cepat jadi," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait