Luangkan Waktu untuk Anak, Nikita Mirzani Berencana Liburan ke London

RIK | 11 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlepas dari segala kontroversialnya, Nikita Mirzani dikenal sebagai penyayang dan dekat dengan ketiga anaknya yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Marwadi.

Nikita Mirzani berkeinginan untuk mengajak anak-anaknya berlibur. Bukan mengunjungi destinasi di Indonesia, Niki berencana memboyong tiga anaknya untuk menjalani liburan ke London, Inggris.

Bukan lantaran mewujudkan keinginan anaknya, Niki berujar jika hal itu ia inisiasi untuk meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Menurutnya, itu merupakan imbalan yang ingin dilakukan atas pengertian yang diberi anak-anak atas kesibukannya selama ini.

"Kalau pandemi udah berakhir aja sih, pengennya ke London, mereka kan belum pernah ke London," ungkapnya, belum lama ini.

Sayangnya, hal itu belum bisa dilakukan Niki dalam waktu dekat mengingat aturan pemerintah yang masih kerap berubah akibat pandemi Covid-19 yang kembali meninggi.

"Visa udah jadi smua, udah approve. Karena kan pemerintah ini, nanti 7 hari katantina, nanti nggak boleh keluar, nanti apa, jadi nunggu stabil dulu deh," paparnya.

Rencana Nikita Mirzani untuk terbang liburan ke London sendiri sekaligus memperkenalkan anak sulungnya, Lolly yang memang akan berkuliah di sana. Wanita 35 tahun itu ingin sebelum Lolly berkuliah dan menetap di London, mereka ada waktu bersama.

"Karena Lolly tahun depan berangkat ke London, dia sekolab di sana, boarding school di London," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait