Punya Nama Besar, Nikita Mirzani Dapat Keistimewaan Ini saat Putuskan Terlibat Syuting Sinetron

RIK | 12 Februari 2022 | 09:00 WIB

Nikita Mirzani membocorkan proyek terdekatnya di industri hiburan Tanah Air. Dalam waktu dekat, ia akan kembali terlibat dalam sebuah judul sinetron. Enaknya bagi Niki, nama besarnya di dunia entertainment membuat dirinya bisa meminta jadwal libur yang rutin meski terlibat dalam sinetron kejar tayang.

Menurut wanita 35 tahun itu, rumah produksi yang mengontraknya bermain sinetron memberikan keleluasaan untuknya mengatur jadwal syuting. Niki berujar ia hanya akan menjalankan syuting dalam kurun waktu yang tetap sepanjang kontrak berlangsung sehingga masih bisa punya waktu untuk keluarga.

"Nama aku kan Nikita Mirzani ya, sudah besar aku bisa (atur waktu). Jadi, aku bisa atur Senin sampai Sabtu saja syutingnya, mimggu untuk keluarga, syutingnya cuma bisa dari 10 pagi sampa 10 malam. Jadi enggak terlalu menguras waktu," kata Nikita Mirzani, belum lama ini.



Mengenai keputusannya untuk terlibat dalam sinetron stripping, mantan istri Dipo Latief itu tak memungkiri jika hal itu dilakukan lantaran bayaran yang menggiurkan.

"Iya ambil (sinetron) pertimbangannya cari duit, karena di sinetron duitnya banyak," paparnya.

Nikita Mirzani pun bersyukur di usia yang akan menginjak 36 tahun, ia masih mendapat tawaran dalam proyek sinetron. Hal itu menurut Niki tak terlepas dari sejumlah perawatan tubuh yang dilakoni selama ini.

"Ya harus masih laris dong, makanya dirawat. Kan dari muka sampai ke jempol harus dirawat karena ini aset yang harus dijual," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait