Dihadirkan sebagai Saksi, Nikita Mirzani Ajak Putrinya ke Pengadilan

Ari Kurniawan | 15 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2). Kedatangan Niki adalah untuk menjadi saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Indra Tarigan. 

Tidak sendirian, pada kesempatan itu Nikita Mirzani datang ditemani Fitri Salhuteru, sahabatnya, dan juga Laura Meizani Nasseru Arsy atau Loly, putrinya. Niki sengaja mengajak Loly karena yang menjadi korban dalam perkara ini adalah dia. 

"Agendanya jadi saksi. Yang waktu itu Loly dipajang fotonya," kata Nikita Mirzani.

Meski masih di bawah umur, menurut Nikita Mirzani, putrinya sudah sangat siap untuk mengikuti jalannya persidangan. Niki mengatakan putrinya tak sabar untuk bertemu langsung dengan terdakwa. 

"Loly sudah siap dia. Kan ini yang dia tunggu-tunggu sebenarnya. Dia mau lihat wajah yang majang fotonya," imbuh Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga punya alasan tersendiri mengapa dirinya mengajak Fitri Salhuteru. Menurut Niki, kehadiran sahabat yang sudah ia anggap sebagai kakak itu adalah untuk menahan dirinya agar tidak lepas kendali. 

"Ya agar enggak terjadi hal yang saya inginkan," ucap Nikita Mirzani seraya tertawa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke polisi pada 2019. Niki tak terima wajah Loly diunggah Indra Tarigan di Instagram. Selain itu, Indra juga diduga menambahkan kata-kata yang tidak pantas. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait