Anya Geraldine Ternyata Bucin Banget, Pilih Turuti Omongan Pacar Meski Kariernya Bisa Terhambat

RIK | 17 Februari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine mengungkap sedikit kehidupan asmaranya yang tak banyak diketahui orang. Meski berpenampilan cantik dan terkesan memiliki prinsip yang kuat, ternyata wanita 26 tahun itu termasuk pacar yang bucin (budak cinta).

Bahkan, Anya mengakui jika dirinya dulu rela untuk tidak mengambil pekerjaan yang dilarang oleh pacarnya. Hal itu diceritakan Anya ketika berbincang dengan Sanjay Mulani dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment.

Cerita Anya soal kehidupan asmaranya di masa lalu itu bermula ketika ia disinggung soal adengan mesra dengan Reza Rahadian. Sanjay Mulani sebagai pembawa acara kemudian menuturkan jika ada beberapa aktris yang kerap menolak beradegan mesra dalam sebuah project karena tak ingin membuat pasangannya cemburu.

Mendapat pertanyaan yang demikian, sontak Anya Geraldine pun menceritakan pengalamannya. "Kalau banyak yang bilang di luar sana banyak aktor atau aktris yang nggak boleh sama pacarnya, dulu saya pernah ada diposisi itu pas sama mantan saya. Mungkin karena kecintaan, yaudah dilakuin," kata Anya Geraldine.

Namun, sadar jika sikap posesif pasangan bisa memberikan dampak buruk pada karier yang dibangun, Anya pun mengaku kapok. Kini, ia menegaskan jika pasangan tak bisa mencampuri urusan pekerjaan.

"Begitu putus, saya pikir next-nya saya nggak mau apa-apa diatur pacar saya, saya mau karier saya ditentukan diri saya sendiri," paparnya.

Anya Geraldine juga bersyukur pacarnya saat ini sangat mendukung profesionalitasnya sebagai aktris. Menurutnya, jangan sampai pacar membatasi ruang lingkup pekerjaannya di dunia seni peran.

"Jangan sampai punya pacar yang melewati batas pekerjaan dan profesionalitas. Jadi kedepannya nggak bisa larang-larang," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait