Nikita Mirzani Komentari Kekeliruan Publik Soal Paris Fashion Week

RIK | 9 Maret 2022 | 08:30 WIB

Nikita Mirzani menjadi salah satu selebritas yang ikut memberikan tanggapan terkait kekeliruan para publik figur terkait gelaran Paris Fashion Week. Bukan karena penyelenggaraannya, beberapa brand, public figure, serta selebgram Indonesia yang keliru mengumumkan hadir dan tampil di gelaran tersebut, namun ternyata berbeda acara.

Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang kerap dimintai tanggapannya. Alhasil, ia pun menumpahkan tanggapannya melalui unggahan di Instagram.

"Saya Di tanya ttg PFW Setiap Live instagram. Lagi pada heboh brand2 Indonesia masuk paris fashion week. Nama nya aja udh jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion. apalagi makanan tapi geprek bensu itu sponsor brand local pengecualian yah," tulis Nikita Mirzani pada Selasa (8/3).



Di unggahan tersebut, Niki melampirkan jadwal resmi selama gelaran Paris Fashion Week. "Brand non fashion tidak Akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week, Yg gue posting ini adalah official instagram paris fashion week dgn tgl yang sudah fix beserta Brand2 yang Akan fashion show Di PFW. Semua high brand dan cuma ada 1 ig officially PFW. Bisa Di lihat jelas yah ga ada brand Indonesia seperti yg Di gadang2 kan masuk ke media atau akun2 gossip yang followres nya bnyk," sambungnya.

Bukan bermaksud untuk menyudutkan pihak-pihak yang keliru soal gelaran Paris Fashion Week, unggahan Nikita Mirzani dibuat untuk mengedukasi publik agar tak ada lagi kekeliruan di publik terkait perdebatan tentang Paris Fashion Week.

"Ga ada maksud dan tujuan apapun dari postingan gue. Gue cuma mau ksh tau kalian hal yg sebenar2 nya. Krn secara gue udh bolak balik paris dan banyak tmn2 tinggal disana pd blng susah sekali untuk masuk PFW. Ga Ada yang iri apalagi dengki dan ga ada juga yang julid. Biar kita sama2 belajar aja. Biar sama2 pinter. Dan biar Indonesia lebih maju lagi orang2 nya," katanya.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait