Doddy Sudrajat Senang Akhirnya Bertemu dengan Gala, Ucap Terima Kasih kepada Haji Faisal

Ari Kurniawan | 25 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Doddy Sudrajat untuk bertemu cucunya, Gala Sky Ardiansyah, akhirnya kesampaian. Jumat (25/3), Doddy mendatangi kediaman Haji Faisal, ditamani Mayang. 

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal dalam rangka sidang descente yang diagendakan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat, untuk melihat langsung kondisi Gala.

"Alhamdulillah, akhirnya setelah beberapa bulan tidak bertemu Gala. Tadi Daddy sama Mayang sudah melihat Gala," ujar Doddy Sudrajat di kediaman Haji Faisal, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Doddy Sudrajat berterimakasih pada Haji Faisal karena telah menyambutnya dengan baik. Doddy mengaku cukup puas bisa bermain dengan Gala, meski tak seberapa lama.

"Sudah main sebentar tadi, sama Mayang juga. Terus juga sudah foto-foto," kata Doddy.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengaku lega karena kondisi Gala sangat baik. Doddy juga senang melihat banyak kebisaan sang cucu.

"Gala sudah pintar nyanyi, pintar salamannya. Sudah banyak kepintarannya," ucap Doddy Sudrajat.

Sidang descente sendiri merupakan bagian dari sengketa perebutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang melibatkan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Haji Faial mengajukan gugatan setelah gagal mencapai kata sepakat dengan Doddy. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait