Popularitas Terus Meroket, Fuji Terjun ke Bisnis Minuman Kekinian

Ari Kurniawan | 1 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Fuji terus meroket. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu semakin dikenal publik, terlebih setelah resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar. 

Tak mau kalah dari Thariq, Fuji ikut terjun ke bisnis kuliner melalui kolaborasi perdananya dengan Street Boba by Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. Menyambut Ramadhan 2022, Fuji merilis empat varian baru minuman kekiniannya. 

"Dari awal aku anaknya memang suka ngemil, suka coklat banget, jadi memang begitu aku ditawarin kesempatan untuk kolaborasi dengan Street Boba, aku langsung berbinar-binar seneng banget,” cerita Fuji tentang awal keterlibatannya dalam usaha kuliner. 

Fuji mengatakan bukan kali ini saja dirinya mendapat tawaran untuk terjun ke bisnis. Namun, Fuji menganggap saat inilah waktu yang tepat untuk mengasah kemampuannya, sambil melakoni berbagai kesibukan di dunia keartisan. 

Jovi Adhiguna, selaku owner dan brand partner dari Street Boba juga mengungkapkan kesenangan dirinya bisa kenal dengan Fuji An untuk kolaborasi ini. “Fuji ini anaknya ga neko2, diajak ngapain aja mau, apa adanya, asik, supel, dan professional banget. Aku walaupun belum kenal Fuji in person, tapi begitu kenal udah seneng banget karena anaknya memang baik.”

4 Menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An ini terdiri dari Banana Fujimi (Banana Fresh Milk with Unicorn Boba) dengan harga 29 ribu, Fuji Sweetchoco (Chocolate Lotus Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga 38 ribu, Fuji Lemonpop (Passion and Lemon Soda with Yakult Popping Boba) dengan harga 30 ribu, dan terakhir Fuji Kokonatsu (Pistachio Coconut Fresh Milk with Boba Brown Sugar) dengan harga 29 ribu, semua harga tersebut merupakan harga untuk size Regular.

Empat menu tersebut juga disajikan dalam kemasan Big Cup dan Mini Cup, sehingga para customer bisa memilih minuman favorit nya sesuai ukuran yang diinginkan. 4 menu ini sudah dapat dipesan per hari ini tanggal 31 Maret 2022 di semua outlet Street Boba di Indonesia. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait