Popok Disebut Salah Satu Kebutuhan Primer Para Ibu yang Punya Bayi

Redaksi | 26 Agustus 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak diluncurkan pada akhir 2021, Makuku direspons positif masyarakat Indonesia hingga dipercaya sebagai preferensi utama para ibu menyoal popok paling nyaman untuk si kecil. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengatakan, “Bagi ibu, popok adalah kebutuhan primer saat punya bayi. Karenanya, kami selalu berupaya memudahkan para ibu dalam menyediakan popok terbaik bagi putra-putri mereka. Kami berterima kasih atas antusiasme tinggi dari para konsumen yang telah mencoba keunggulan Makuku Air Diapers.”

Apresiasi luar biasa dari para ibu mendorong pihaknya meningkatkan ketersediaan produk melalui kerja sama dengan salah satu ritel terbesar di Indonesia, Hypermart. Kini, produk ini tersedia di 104 gerai termasuk di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak dan Makassar. Hypermart percaya Makuku merek popok terkemuka. Teknologi SAP dapat dengan mudah diterima oleh konsumen. Karenanya Hypermart mendukung keberadaan merek ini di gerai-gerainya di Indonesia.

“Makuku Air Diapers memiliki struktur yang stabil hingga tidak mudah menggumpal dan membuat bayi nyaman beraktivitas serta tidur nyenyak. Penyerapan yang merata membuat cairan yang masuk ke dalam popok cepat terserap, sehingga dapat melindungi pantat bayi dengan lebih baik,” kata Jason Lee lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain itu, Makuku Air Diapers Slim punya inti Super Absorbent Polymers (SAP) yang sangat tipis. Ketebalannya hanya 1,6 mm. Dengan desain yang sangat tipis, popok ini dapat menampung cairan hingga 600 ml. Tak heran jika kehadirannya disambut hangat para ibu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait