Jaz Hayat Sudah Punya Teman Bahagia, Perempuan Indonesia

Wayan Diananto | 30 Desember 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jaz Hayat (25) sudah punya pacar. Anda yang berencana mendaftar untuk menjadi calon istri Jaz, boleh kecewa.

Jaz mengonfirmasi identitas sang pacar saat berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta Selatan, minggu lalu. 

Jaz dikabarkan menjalin cinta dengan Karina Fariza Basrewan, finalis Puteri Indonesia 2018. Kedekatan Jaz dan Karina terendus sejak April lalu. Kala itu Jaz dirawat di rumah sakit dan Karina menemani. Momen ia menemani Jaz diabadikan kemudian diunggah ke Instagram Stories. 

Sejak kedekatannya dengan Karina diketahui publik, Jaz beberapa kali mengunggah foto bersama pacar ke akun Instagramnya. Foto kebersamaan mereka biasanya tidak disertai keterangan detail.

Awal Agustus misalnya, Jaz memasang foto dirinya bersama Karina di area parkir sebuah mal. Foto yang disukai 25 ribu orang lebih itu hanya diberi keterangan gambar hati. Warganet pun beraksi.

“Sakit hatiku. Jaz, tega kau,” celetuk seorang warganet. Yang lain menimpali, “Wah, enaknya (Karina) dinyanyikan lagu 'Teman Bahagia' setiap hari.” 

Jaz membenarkan, Karina pacarnya. “Pacar saya memang perempuan Indonesia. Kalau mau daftar menjadi pacar saya, sudah tertutup, mohon maaf,” penyanyi kelahiran Brunei Darussalam, 5 Maret, itu mengonfirmasi.

Ia menambahkan, “Anak muda zaman sekarang bilang, status saya in relationship alias taken ha ha ha! Ya, (pacar saya) Karina. Kami menikmati proses ini, semoga ke depan semakin serius dan menyenangkan.” 

Sayangnya, Jaz enggan membagi cerita lebih detail soal kisah asmaranya dengan Karina. Disinggung target tahun depan, Jaz tidak menyebut soal menikah melainkan ingin segera merilis album perdana dan menggelar konser sendiri. Mimpi menggelar konser menguat setelah ia menjadi artis pembuka konser Charlie Puth di ICE BSD City, Tangerang, bulan lalu.  

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait