Tak Hanya Pedangdut dan Pebisnis, LingLing Eksis Jadi Host Acara TV

Christiya Dika Handayani | 2 Januari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis singlenya, April 2018 lalu, LingLing, artis baru di belantika musik dangdut Tanah Air ini siap merilis single barunya 2019 ini. Tak hanya lagu baru, pedangdut yang berlatar belakang berjualan bakso di kedai miliknya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat ini pun siap merambah dunia pertelevisian.

Hal ini disampaikan LingLing saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Jumat (28/12). LingLing 2019 mengatakan ia didapuk untuk menemani Ki Prana Lewu sebagai pembawa acara dalam program horor bertajuk Kabar Misteri yang tayang di Jak TV.

"Selain nyanyi aku 2019 ini udah mulai ngisi acara jadi co-host di salah satu stasiun televisi, acara horor, Kabar Misteri," ungkap LingLing di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Bogor 27 tahun lalu ini mengatakan menerima tawaran itu lantaran menganggap acara tersebut lebih menantang nyalinya. LingLing pun mengaku kini ia mulai nyaman beraktivitas dengan dunia gaib. Ia bahkan berharap acara yang dipandunya akan sukses dan memiliki episode yang panjang.

"Lebih tantangan, jadi menguji nyali ternyata lebih seru dan saya nyaman. Kalau dunia lain, sebelum ikut acara ini aku udah percaya ada. Cuma pas ikut acara ini 'oh ternyata emang bener ya' dan acara itu memang enggak ada settingannya sih," sambungnya.

"Jadi mudah-mudahan kedepannya acaranya bakal panjang, terus-terusan," tandas LingLing.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait