Utamakan Pendidikan, Laura Alessanra Kejar Cita-cita di Sydney

Altov Johar | 3 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terjun ke dunia entertaint sejak kecil, Laura Alessandra rupanya mewarisi bakat seni nenek buyutnya. Diakui Laura, dulu nenek buyutnya adalah pencipta pantun dan pemain musik gambus. Tak heran jika Laura begitu dekat dengan musik.

"Sejak kecil, saya sudah terbiasa dengan para musisi di rumah, mama dulu manager band. Jadi lingkungan saya adalah musik dan main ukulele sambil bernyanyi di tengah-tengah mereka, hahaha," kenang Laura Alessandra belum lama ini sambi tertawa.

Di usia 12 tahun Laura berhasil menciptakan 10 buah lagu di album Dreamin ' Love. Ia juga sempat bergabung dengan musik jazz orchestra group (vocalis dan flute), hingga membentuk The Currie's Band bersama mamanya, Stelly Katili.

"Aku hobi menyanyi, main musik piano dan guitar, menulis puisi juga sering lalu puisi dirubah jadi lagu, akan terus bermain musik dan menyanyi sepanjang hidup" jelas Laura.

Nyatanya bukan hanya musik, Laura juga memiliki bakat di bidang akting. Pada tahun 2011 lalu, ia ikut bermain di film Nirmala. Bahkan sejak kecil ia juga aktif mengikuti fashion show, pemotretan dan syuting iklan. Kini di usianya yang sudah remaja, Laura aktif syuting di The European TV Show.

"Selain itu aku juga menyukai sains dan melakukan sains experimen, juga hobby banget, gym, olah raga, lari di tepi pantai... adventure dan petualang, travelling around juga asyik. Aku juga sedang mempersiapkan video clip The Curries dan shooting film pendek bersama mama, Kita akan beradu akting di film ini," jelasnya.

Kendati demikian, pendidikan tetap menjadi prioritas utama bagi Laura. Ia mematok target menyelesaikan kuluah S1-nya di jurusan biomedical science, sambil bekerja di sebuah restaurat Thailand.

"Pendidikan selalu nomor satu, kedua sukses bagian peran dan menyelesaikan video klip bersama mama saya. Dengan kesibukan sebagai supervisor di Thai restaurant, marketing director di medical society University of technology Sydney, juga melakukan medical research secara intensif, jadi lagi sibuk banget. Semoga akhir tahun ini semua bisa sukses dan berjalan dengan lancar, Amin," ucap Laura Alessandra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait