Pasangan Thalia di Rosalinda, Fernando Carrillo Tetap Seksi Meski Sudah Beruban, Kakek Hot!

Vallesca Souisa | 17 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 90an menjadi kejayaan telenovela Meksiko di Indonesia. Ingat enggak, habis pulang sekolah, jelang sore nongkrong di depan TV menanti cowok-cowok kece Amerika Latin yang hits di masa itu. Selain Fernando Colunga yang melejit bareng Thalia di Marimar, ada Fernando Carrillo, kalau kalian masih ingat. Fernando Carrilo juga dipasangkan dengan Thalia. Memerankan pria kaya, Fernando Jose yang jatuh cinta pada Rosalinda, si gadis penjual bunga. 

Gimana kabarnya Fernando Carrillo saat ini? Tampilan fisiknya tak banyak berubah, meski sekarang usianya sudah menginjak 55 tahun, ladies. Fernando tampaknya sangat menjaga tubuhnya, hingga di hari tua. Otot perutnya masih six packs. Sama sekali tak membuncit. Otot-otot lengannya juga masih kokoh. 

Tubuhya yang atletis ini, dipenuhi tato. Fernando memang pencinta seni tato, sehingga ia  suka menghias tubuhnya dengan tato. Ada lebih dari 10 tato yang memenuhi tubuhya, dari lengan, dada, hingga tubuh bagian belakangnya. Fernando kini memiliki dua anak. 

Anak pertama  dari pernikahan pertamanya pada 1990-1994 dengan aktris Catherine Fullop, Angel Gabrielle Carrilo. Di tahun 2018 dia menikah lagi dengan wanita biasa, bukan dari dunia keartisan dan akhir tahun lalu baru dikaruniai seorang bayi. Fernando kerap mengunggah momen mesranya dengan sang istri dan bayinya. Bahkan, ia berani memajang foto istrinya dalam keadaan hampir telanjang. Opa Fernando memang hot!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait