El Clasico: Barcelona Vs Real Madrid Berakhir Imbang

TEMPO | 7 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, di Camp Nou, Senin dinihari WIB, berakhir imbang 2-2. 

Barcelona membuka keunggulan lewat gol Luis Suarez (menit ke-10) lalu disamakan Madrid melalui Cristiano Ronaldo (14). Lionel Messi membawa tim tuan rumah kembali memimpin (52), tapi Gareth Bale berhasil memastikan hasil imbang dengan golnya (72).

Dengan golnya di laga ini, Messi dan Ronaldo sama-sama menorehkan rekor. Messi mencetak gol kelima dalam laga El Clasico di Camp Nou, melebihi pemain manapun. Sedangkan Ronaldo mencetak gol ke-18 ke gawang Barcelona, menyamai rekor Alfredo Di Stefano.

Barca harus bermain 10 orang sepanjang babak kedua. Sergi Roberto mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-45. Sedangkan Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo karena cedera pada menit ke-46. Bintang asal Portugal itu digantikan Marco Asensio.

Dengan hasil ini, Barca, yang sudah juara, masih menjaga peluang tidak terkalahkan sampai akhir musim. Mereka mengoleksi nilai 87, hasil dari 26 kemenangan dan sembilan seri.

Madrid berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 72 poin, terpaut 3 poin dari Atletico Madrid yang ada di atasnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait