Ditanya Keuntungan RA Pictures di 2018, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Supriyanto | 17 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad pemilik rumah produksi RA Pictures tahun ini tercatat mengeluarkan enam film layar lebar ditutup dengan film trilogi, 'Arwah Tumbal Nyai' part: Nyai yang dibintangi Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik.

 

Raffi menyebutkan, sampai saat ini di usia RA Pictures yang masih seperti batita terus belajar membuat film yang baik.

"Semakin banyak kita produksi, aku juga banyak belajar sih, setiap film aku banyak belajarnya," ucap Raffi Ahmad kepada wartawan di kawasan Jl.Suryo, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal untung rugi, Raffi Ahmad mengaku kalau pihaknya memproduksi sesuai perhitungan. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu memberi contoh proyeksian target film tahun depan.

"Semua ada ilmunya yah. Misalnya gini tahun 2019, target 10 film. Tiga film jagoan, tujuh filmnya lagi kita buat budget yang sedang. Misal tiga film budget besar, tujuh budget sedeng, tapi Insya Allah nggak rugi," beber Raffi Ahmad.

Lantas di penghujung tahun 2018, berapa keuntungan RA Pictures?

"Kalau aku sih seberapa kita happy, mau itu berapa yang penting kita happy, kita ngerjain film ini seberapa kita suka dan happy. Hasilnya berapa itu rezekinya," ungkap Raffi Ahmad.

"Kalau berdoa sih pinginnya sebanyak-banyaknya tapi berapa pun itu kita syukuri saja. Kita kan mainnya misal delapan film tahun ini, kita sudah perhitungan kok berapa berapanya," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait