7 Tahun Vakum, Cinta Laura Kembali Bermusik

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura kembali meramaikan belantika musik, setelah 7 tahun vakum. Dalam waktu dekat Cinta akan merilis single terbaru, yang menurutnya berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

"Rencananya single pertama aku bakal rilis akhir Juni. Pastinya musik aku beda banget sama yang dulu-dulu," ungkap Cinta Laura di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Cinta Laura mengatakan, lagu terbarunya mengusung irama upbeat karena terinspirasi dari musik-musik latin. Untuk karya terbarunya itu, Cinta bekerjasa dengan produser musik Swedia.

"Yang pasti dance menurut aku jauh lebih kuat daripada lagu-lagu aku yang dulu-dulu. Secara konsep musik videonya juga pasti keren banget, karena kita sudah persiapan lebih dari satu bulan. Kiita rekama di Swedia dengan produser musik di sana," jelasnya.

Di samping menelurkan single, Cinta Laura mengaku baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya berjudul Jeritan Malam. Di film itu ia beradu akting dengan Herjunot Ali.

"Tayangnya nanti di bioskop bulan Oktober itu filmnya bareng Herjunot Ali, jadi aku baru saja selesai syuting film itu," pungkas Cinta Laura.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait